10 ALASAN KELEBIHAN SERTA KEUNTUNGAN MEMILIKI PROPERTI DI AUSTRALIA

10 ALASAN KELEBIHAN SERTA KEUNTUNGAN MEMILIKI PROPERTI DI AUSTRALIA


10 Alasan Kelebihan serta Keuntungan Memiliki Properti di Australia,

Pertumbuhan tingkat  property  saat ini alami booming dan bergairah di semua  negara negara yang meningkat pertumbuhan ekonominya . Para pengembang  berlomba melakukan pembangunan dan menawarkan unit propertinya. Entah itu apartemen, komersial, kondotel, dll.
Dari sisi investor, sangat meyakini salah satu portfolio investasi jangka panjang yang pasti menghasilkan yield atau profit yang tinggi adalah melalui instrument properti.
Jika anda termasuk kelompok yang gemar  melakukan investasi di property, taka da salah nya untuk menanamkan dana nya di property Australia.
Adapun keuntungan dan kelebihan memiliki property di Australia sbb :


1.    Pemerintah Australia sangat menjamin perlindungan keamanan bagi para investor properti.  Investor yang membeli property, cukup membayar uang muka 10 % dan jika property masih dalam tahap pembangunan , investor membayar lagi sebesar 20 % saat tahap penyerahan kunci.  Sedangkan  sisa pembayaran  sebesar 70%  dapat dicicil melalui skema perbankan. Jadi dapat dipastikan setiap pengembang atau developer harus mempunyai  dana yang kuat untuk cash flow nya. Tidak ada cerita pengembang melakukan pembangunan propertinya dengan dana yang dibiayai oleh konsumen, sebagaimana halnya yang terjadi di Indonesia. Tidaklah mengherankan seringkali terjadi konsumen ditipu oleh pengembang yang nakal, yang membawa lari dana yang telah disetor konsumen.

2.     Setiap pengembang diwajibkan memiliki legalitas yang jelas. Misalnya pengaturan standar konstruksi sehingga pembeli memiliki kepastian bahwa pembangunan property akan dibangun sesuai dengan gambar dan raw material yang digunakan.

3.    Adanya kepastian perlindungan bagi pemilik property. Hal ini berguna untuk menghindari tenan yang tidak melakukan pembayaran sewa.

4.    Pemerintah juga terbuka untuk mensupport bagi pembeli warga asing.




5.    Tingkat kelahiran yang tinggi, banyaknya pendatang yang masuk ke Australia, masuk nya para pelajar dan mahasiswa ke kota-kota Australia  mengakibatkan  lebih banyak nya permintaan terhadap hunian dibandingkan dengan pasokan properti yang ada. Kondisi yang tidak seimbang ini tentu akan semakin mendorong kenaikan property di Australia.

6.     Di kuartal pertama tahun ini, tercatat adanya kenaikan harga  property di hampir semua kota di  Australia rata-rata sebesar 3.5%. Jika kenaikan ini stabil, maka bisa dihitung berapa perolehan investasi yang diperoleh dalam kurun waktu 1 tahun. Sungguh suatu yield yang sangat menjanjikan. Kenaikan harga bulan lalu meningkat sebesar 2.3 %. Hal ini membuktikan pasar property di Australia sedang bergairah dan booming.  Kota yang mengalami  peningkatan tertinggi adalah Melbourne alami kenaiakn sebesar 5,4 % di kuartal pertama ini, diikuti oleh Sydney yang mengalami peningkatan sebesar 4.4 %

7.    Lokasi property yang dipilih para pengembang pada umumnya berada di kawasan CBD, dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, infrastrukutur umum, dekat dengan jalur transportasi, pusat pendidikan. Yang pastinya property di kawasan seperti ini dipastikan setiap tahun akan terus meningkat secara signifikan, yang menjaidkan portfolio invetsasi anda akan terus bertambah.

8.    Menurut survei dari Colliers International Indonesia, bahwa Australia dianggap sebagai salah satu pilihan investasi property yang menguntungkan  selain dari Inggris, serta Amerika Serikat. Dan kota Melbourne serta Sydney terpilih menjadi kota favorit bagi kalangan konsumen property Indonesia serta China. Colliers mencata bahwa di Sydney harga rumah pada bulan januari 2014 alami lonjakan 14 % lebih tinggi dibandingkan periode Januari tahun 2013. Sedangkan untuk harga apartemen meloncat sebesar 10.8%.  kenaikan harga property pada seanajang tahun 2013 di Melbourne dan Sydney diprediksi  akan melanjutkan kenaikan nya pada tahun ini.

9.    Pasaran penyewaan properti di Australia juga masih sangat menjanjikan, sehingga pemilik mendapatkan harga sewa yang high yield.

10.    Saat Bank Sentral ( RBA )  memangkas suku bunga menjadi 0.25 %, memberikan dampak suku bunga juga menurun.

Dari ke 10  point yang telah dikemukaan diatas, maka bagi anda yang sedang mempertimbangkan ke property mana sebaiknya yang akan dipilih sebagai pilihan instrumen investasi nya  ? Maka tak ada salah nya Anda membeli property di Australia. Saat ini adalah saat yang sangat baik dan tepat untuk membeli properti di Australia.
Kami tawarkan pilihan property dari pengembang ternama di Australia,

Kisaran harga yang ditawarkan berkisar dari harga Rp 5 miliar s/d Rp 30 miliar.  Dan semua ada di kawasan Sydney, sebagai kota yang termasuk  alami kenaikan harga apartemen di Australia

Inspiring Iwan Sunito, CEO Crown International Holding Group – Pressure Makes Diamond from Pangkalan Bun, Borneo to Bondi, Australia (CLICK HERE)


simproralty.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikan Mas Koki